Sabtu, 21 Januari 2017

#Freewriting



[ Getar C I N T A ]


Orang bodoh itu menuntut ku. Memintaku kembali pulang dalam kubangan lumpur dosa. Mengais belas kasih pada nafsu dunia. Di dalam hati "sungguh, aku tak sudih jika harus kembali."

Lantas aku gusar. Apa mungkin aku mampu menjalani nya seorang diri? Suara itu menggodaku. Menarik hati yang sedari tadi bimbang. Seperti tak ada alasan aku untuk bertahan pada jalan yang saat ini ku pilih.

Tiba-tiba getar mengalir ke dalam tubuh. Darah serasa di seterum tegangan tinggi. Alirannya bergejolak. Cepat dan menyengat. Hati ini tiba-tiba tak kuasa menahan kekuatannya. Getar. Ada getaran dahsyat menyambar hati ku.

Getar yang selama ini bersemayam dalam relung gelap tak terurus. Telah lama di lupakan. Telah lama dibuang. Tertumpuk rata noda-noda hitam menghinakan. Getaran apakah gerangan?

Getar asmara. Penyulut cahaya penerangan relung tergelap. Pembersih noda dengan getaran nya yang nan dahsyat. Getar yang dapat membangkitkan gairah ibadahmu. Getar yang dapat membuat hati mu tentram.

Getaran asmara. Antara aku dan Tuhan ku, Allah SWT.
Getaran yang membuat ku semakin mantap melangkahkan kaki ku disini. Getaran yang bahkan bisikan syaitan pun tak kuasa menandingi nya.

Lantas, apakah getaran itu kita rasakan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar