Sabtu, 21 Januari 2017

#Freewriting


Tentang kita,

Malam ini, aku bertanya pada bintang.

"Mengapa kau tak hadir lagi?"

Lantas ia hanya tersenyum. Mengedipkan cahaya silver kebanggaannya. Lagi-lagi aku kepayang dibuatnya.

"Aku tidak mau seorang diri. Aku mau bulan bersama ku."

Lantas kali ini aku yang melempar senyum. Menerawang awan hitam yang menutup sang bulan. Ah, masih ada yang mencarimu ternyata, bulan. Meskipun terkadang kau egois, cantik rupamu mengalahkan benda angkasa yang lain.

"Ini tentang kami. Bukan hanya aku."

Sejenak ku pejamkan mataku. Dalam aku mencari sesosok bayang yang selalu menemani ku. Atau menghantui setiap detik keterjagaanku. Kali ini aku gusar. Apakah ia tenggelam bersama malam kelabu. Atau dia berpulang pada siang benderang.

Lupakan.
Kita bukan bintang atau bulan. Kita hanya lembaran tengah dalam buku sejarah masing-masing. Tidak akan berkesan jika kita tidak menyertainya hingga menjadi sebuah epilog.

Mungkin hanya aku.
Atau kita...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar