Sabtu, 21 Januari 2017

#Freewriting

[ Rem B U L A N ]

Aku pernah bertanya kepada mu tentang bulan,
"Apa kau tahu Bulan?"

Malam ini bulan berbisik padanya, kata-kata nya seakan membius ku, aku terdiam, dan dia membalas pesona bulan malam ini dengan kibasan rambutnya,

"Bulan? Itu seperti wajahmu. Kejauhan yang membuatnya tampak mempesona. Pucat itu, tidak sedikit pun membuat ku bosan memandangnya. Kau cantik, tapi aku tidak pernah tau bagaimana menggapai kencantikanmu."

Aku terdiam. Malam ini tidak ada yang lebih cantik dari bulan. Langit serasa hampa. Bintang pun enggan mengalahkan pantulan cahaya nya. Aku tahu, bulan tengah meraja malam ini. Hanya bulan yang membuat kedua pandangan kami bertemu.

Aku tahu...
Tidak ada yang bahagia daripada aku malam ini~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar