Kamis, 01 Oktober 2015

"Keluarga Baru"



Bukan Sahabat tapi Saudara atau bahkan ku panggil "KELUARGA"

Sekitar setahun yang lalu. saat langkah kaki Allah teguhkan. saat jiwa dan raga Allah tetapkan ditempat ini. awalnya aku merasa sendiri.tak tau apa yang akan aku lakukan. sebuah karya apa yang akan aku berikan bagi perjalanan baru ku empat tahun ke depan. bagiku.. tahun pertama begitu spesial.

Diawali dengan hadirnya sebuah lingkaran yang luar biasa. sungguh, lingkaran itu bukan sekedar ikatan melainkan sebuah simpul terkuat yang harus dipertahankan. Aku memanggil mereka dengan sebutan "Keluarga". Keluarga terindah InsyaAllah.

Perjalanan setahun lalu bukanlah jalan lurus tanpa batu. melainkan perjalanan itu berliku dan menanjak. menanjak menuju tempat tertinggi dan lebih mulai. kita sebut sebuah perubahan menuju yang lebih baik. maka aku tak mungkin sanggup sendiri melewati panjangnya perjalanan yang aku pun tak tau kapan berakhir. disinilah, Allah hadirkan mereka. keluarga yang menguatkan, membesarkan dada, dan menghangatkan kedinginan. indah bukan? meski dalam keluarga pun damai tak melulu kita dapatkan, tapi begitulah warna-warni yang kita lukiskan dalam sebuah keluarga. atau kata Salim A fillah adalah dalam Dekapan Ukhuwah.

Setahun berlalu. maka tinggal tiga tahun lagi perjalanan ini ditempuh. bersama mereka. yah... insyaAllah masih brsama mereka. mewujudkan cita-cita besar bersama orang-orang besar. meski aku hanya berada ditepi jalan. menepuki keberhasilan saudara ku yang lain. bagiku, itulah bahagianya. saat kita bisa menjadi orang pertama ditepi jalan yang mereka hampiri saat perjalanan ini begitu melelahkan, saat mereka kahausan, saat mereka lapar dan saat mereka hendak beristirahat. begitu hebatnya. begitu bahagianya, mendampingi keberhasilan keluargamu..

Semoga Allah ridhoi dan semoga Allah berkahi simpul yang telah terikat kuat.
Barakllah fiikum ukhty..
Barakallah fiikum utaa..


Salam cinta.
Bogor, 02 Oktober 2015

MiUmi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar