Minggu, 31 Maret 2013

Kata Mutiara untuk Sahabat ^^

Sahabat itu lebih indah dari mutiara.
dan ini adalah kata-kata mutiara untuk sahabat yang di kutip dari catatan seorang sahabat baik. Kata-kata nya bagus, semoga bermanfaat..

Catatan Fb : Hanifah Ninoc Raharjo pada 15 Februari 2011 pukul 11:49.

Dikutip dari inspirator s'orang sahabat :
  1. Lihatlah embun pagi yang menetes pelan dari dedaunan lalu lenyap meresap ke tanah. Aku akan selalu menjadi embun pagimu, selalu memberi dengan tulus tanpa pamrih.
  2. Air laut begitu asin, semakin kuminum semakin kuhaus. Persahabatan kita begitu indah, semakin kurasa semakin kuingin selalu bersama. Semoga persahabatan kita kekal tak lekang dimakan senja.
  3. Kata2 Mutiara persahabatan yang ini bisa menjadi motivasi : Begitu tinggi kokoh gedung bertingkat, tak goyah diterpa badai. Begitu tinggi kita rangkai persahabatan kita semoga tak runtuh diterpa zaman.
  4. Persahabatan bagaikan kupu-kupu, ia selalu membantu bunga untuk berbuah.
  5. Pena akan berguna bila menorehkan kata-kata indah, aku akan berguna bila bisa membuatmu bahagia, wahai sahabatku.
  6. Lihatlah ombak laut bergulung-gulung, mereka bergemuruh melihat ikatan persahabatan ini. Persahabatan kita yang begitu karang, hingga ombak pun cemburu.
  7. Kata2 mutiara persahabatan yang menjadi penyemangat : Ketika kau patah janganlah menangis. Karena air mata hanya akan membuatmu lemah. Sandarkan saja air matamu di bahuku, biar kuseka dengan semangat.
  8. Bentangkan sayap kita berdua dan pejamkan matamu. Kita akan terbang bersama meraih mimpi dan cinta. Bila sayapmu patah, kupinjamkan sayapku. Terbang bersama dan saling memapah.
  9. Biar saja angin menerbangkan mimpi-mimpi kita hingga ke gurun sahara. Yang terpenting tangan kita masih kokoh saling mengenggam.
  10. Sepasang merpati berarti sepasang kekasih saling mencinta. Sepasang sepatu berarti persahabatan kita. Bila tak ada satu, tak akan bisa berguna.
  11. Sahabat, usap dahiku bila kuletih. Bisikkan semangat padaku bila kulayu. Nyalakan apiku bila kupadam.

Karya : Anne Ahira

Silahkan di ambil manfaatnya dan di buang mudhorotnya..
Jazakumullah khairan sudah mampir ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar