Senin, 20 April 2020

Maaf, Ku Tuliskan Kebodohan Diri

Maaf, karena aku jatuh cinta,
Entah sejak kapan perasaan itu muncul.
Mencabik-cabik pikiran hingga linglung tidak karuan.
Kapan semua ini bermula pun aku tidak paham.
Bahkan kapan semua ini berakhirpun aku tidak mengerti.

Maaf, karena aku jatuh hati,
Entah sejak kapan hati ini terbuka untuknya,
Berkali-kali meyakinkan diri bahwa cinta ini tak suci,
Sampai kapan mau begini?
Bahkan berkali-kali berani mengintip dalam mimpi.

Maaf, karena aku jatuhkan harga diri,
Entah mengapa tidak jua berhenti memberi kode tak berarti,
Sudah tau bertepuk sebelah tangan,
Tetapi harga diri sudah terlanjur terjun ke jurang,
Bagaimana nanti jika ternyata jodoh bukan yang diharapkan?

Maaf, karena aku menuliskan semua ini,
Entah untuk siapa ku persembahkan sajak tak tau diri,
Rasanya ingin matikan semua rasa yang tak berarti,
Biarkan semua menjadi kenangan yang dirindui,
Bahkan ku berharap kau tak pernah membaca semua ini.

Maaf, karena aku pernah sebodoh ini.
Maaf, karena aku hanya manusia tak tahu diri.
Maaf, karrna aku ingin semua kehaluan ini segera berakhir.
Maaf, karena aku berharap semua berkahir dengan happy ending. 

Maaf..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar