Minggu, 19 April 2020

#FreeWriting


KENAPA?
Kenapa Belakangan ini Tulisan Isinya Curhatan Semua??

Well.
(Wkwkwk pengen ketawa dulu)
Akhirnya gue ceritakan juga kenapanya.
Sejujurnya gue ini orang yang sangat-sangat menyukai diskusi tentang berbagai hal.
But, belakangan ini gue jadi sering banget ada di rumah, kehilangan temen diskusi mendalam (my roommate), dan banyak banget dapet hikmah dari orang rumah, lingkungan, dan lainnya.

Sehinggaa...
Muncullah tulisan-tulisan yang menggambarkan isi hati dan pikiran gue. 
Kalau kalian mikir dangkal bener isi tulisan baperan semua?
Wkwkw terserah kalian aja yaa mau anggep apa.
Menurut gue, itu hal yang bisa gue bagi ke kalian dan calon halal gue nanti, so dia emang harus banget baca blog gue dulu buat kenal kepribadian gue hahahaha.

Urusan rumah tangga dan pernikahn dikata urusan dangkal?
Hei kamu, belajar yuk 4 tahun di Ilmu Keluarga dan Konsumen IPB, bukan buat pamer yaaa, cuma mau kamu tuh belajar kalau rumah tangga dan pernikahan itu perkara penting, sekali seumur hidup. Bukan kayak cinta monyet yang bisa putus nyambung kaya karet gelang wkwk. Yah intinya, penting yaa. Mankanya gue bagiin disini, someday bisa dibaca sama kalian yang mau baca, kalau calon halal gue, emang harus baca wkwk.


Terus kok kayaknya baper terus tulisannya?
Alhamdulillah masih Allah kasih hati yang peka buat baper enggak sekeras batu yang susah buat nangis :" naudzubillah.
Jadi ceritanya lagi, usia gue udah masuk usia maksimal perempuan di rumah buat nikah, so.. sudah sangat sangat sering diingatkan, 'udah punya calon?', 'kapan nikah?', 'ih si anu aja udh punya anak dua,' dan lainnya. Sebenernya sih enggak ganggu yaa. Ya emang tahun ini juga rencananya mau mengubah status lajang di KTP wkwk. But apa mau dikata ya kan? Allah kasih ujian dulu, sabar gak nih? ikhlas gak nih? Mau nikah gara-gara apa nih? Naaaahh... 

Akhirnya ketahuan deh. Mau nikah gara-gara dorongan dari orang luar. Belum bener-bener dari diri sendiri. But Alhamdulillah semenjak dirumah aja. Makin kuat keinginan dari diri sendiri untuk menikah wkwkw kok bisa? enggak tahu ya, kayaknya Allah biarkan diri ini semakin memantapkan hati dan pikiran selama di rumah, belajar masak, baca buku lagi, semangatin ibadah lagi, aaahhh... tinggal jodoh aja belum berani dateng wkwk enggak tau siapa tapi.

Well..
diambil hikmahnya aja yaa.
Ini bukan buat curhat sama sekali wkwk.
Cuma buat menguatkan aja. Kalau diskusi tentang pernikahan, rumah tangga, dan perasaan itu penting. Enaknya sih sama yang halal, but gapapa share disini biar calon halal nya juga bisa baca yaa. Dan buat semuanya juga.

Okee 
Terimakasih sudah mau membaca ketidakjelasan tulisan ini 
Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar