Selasa, 11 Februari 2020

Antalogi Sastra

Aku malu mendoakanmu.

Aku malu untuk berbisik padaMu,
Tentang sebuah doa yang sudah lama tersimpan dalam kalbu.

Aku malu untuk bercerita padaMu,
Tentang seseorang yang pernah singgah dalam list doa harianku.

Aku malu untuk meminta padaMu,
Tentang sebuah nama yang aku harapkan menemui orangtuaku.

Aku malu sungguh malu.
Karena banyak dosa yang tidak sebanding dengan pintaku.

Aku malu, 
Karena bisa jadi, seseorang yang ku pinta bukanlah jodohku.

Lantas, 
Rasa malu membuatku semakin yakin,
bahwa kita cukup mendoa tanpa sebuah nama,
sebuah doa agar Allah selalu menjaga kita tetap berada dibawah Ridho-Nya.

Aku malu, lantas ku berbisik,
Allah...
Biarkan jodohku tidak perlu mengkhawatirkan jodohnya.
Karena jodoh, InsyaAllah tidak akan tertukar.

NB : Saat ini, mari khawatirkan tentang iman kita hari ini :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar